Dalam rangka peningkatan layanan publik, maka menjadi kewajiban bagi DPMPTSP untuk mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP). FKP merupakan wadah koordinasi antara Pemerintah sebagai Penyelenggara Pelayanan dengan masyarakat secara komunikasi dua arah, masyarakat dapat memberikan masukan dan saran kepada Penyelenggara Pelayanan Publik atas layanan yang diterima sebagai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan, Sehingga diperoleh kebijakan yang berkualitas dan mudah diterapkan di masyarakat.
Tema yang diangkat dalam penyelenggaraan FKP ini adalah Evaluasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Talaga Sevaka. Berbagai persiapan dilaksanakan, salah satunya adalah rapat internal FKP. Rapat internal langsung dipimpin oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Temanggung yaitu Bapak Dwi Sukarmei, S.T., M.T. Dalam arahannya beliau menyampaikan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat terkait keberadaan MPP Talaga Sevaka. Ketik di kolom komentar ya sobat invest jika ada saran dan masukan yang membangun dalam rangka mendorong pelayanan prima dari kami, karena kamiĀ #melayanisepenuhhati